Overblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog
BOSE SURABAYA, INDONESIA

DISTRIBUTOR RESMI INDONESIA

Bose Home Speaker 500

Bose Home Speaker 500
Bose Home Speaker 500
Bose Home Speaker 500
SUARA YANG TERLEBIH LANJUT DARI PEMBICARA PINTAR

WALL-TO-WALL STEREO DARI SPEAKER TUNGGAL

Kontrol dengan sentuhan atau ikon aplikasi

KONTROL DENGAN SENTUH ATAU APLIKASI

Ikon tombol preset

ENAM TOMBOL PRESET

Ikon Wi-Fi dan Bluetooth

KONEKTIVITAS WI-FI® DAN BLUETOOTH®

Ikon aplikasi

APLIKASI MUSIK BOSE PRIBADI

Ikon Apple AirPlay 2

APPLE AIRPLAY 2

Ikon fitur lainnya datang

FITUR LEBIH DATANG, SEPERTI PENGENDALIAN SUARA

 

SUARA YANG TERLEBIH LANJUT DARI PEMBICARA PINTAR

Ini sangat sederhana.  Isi setiap kamar dengan suara stereo dari dinding ke dinding dan kontrol dengan mudah semua musik Anda.

Suara stereo dari dinding ke dinding dari satu speaker

Di dalam Bose Home Speaker 500, dua driver khusus menunjuk ke arah yang berlawanan untuk memantulkan suara dari dinding. Hasil? Soundstage yang lebih luas daripada speaker pintar lainnya, cukup kuat untuk mengisi ruangan mana pun dengan kinerja stereo yang menakjubkan.

Bagian atas speaker menunjukkan kontrol
KONTROL DATANG DENGAN MUDAH

Kami menaruh banyak pemikiran dalam membuatnya mudah untuk mengontrol semua musik Anda, dengan cara Anda. Mainkan atau jeda dengan satu ketukan di kontrol atas atau kelola semuanya dari aplikasi Bose Music yang intuitif. Dan Anda dapat mengatur hingga enam preset berbeda untuk daftar putar, stasiun radio Internet dan banyak lagi, sehingga favorit Anda hanya dengan sekali ketuk.

Yang mana yang tepat untuk Anda?

Bose Home Speaker 300 adalah speaker pintar yang ringkas dengan suara 360 °. Dan Bose Home Speaker 500 adalah speaker yang lebih besar dengan suara stereo untuk kinerja akustik terbaik, ditambah layar LCD untuk menunjukkan kepada Anda apa yang sedang diputar.

Bose Home Speaker 300

PEMBICARA RUMAH 300

16,1 cm H x 14,2 cm W x 10,2 cm D (0,9 kg)

Bose Home Speaker 500

PEMBICARA RUMAH 500

20,3 cm H x 17 cm W x 10,9 cm D (2,15 kg)

MUSIK. CARA APA YANG ANDA INGINKAN.

Ketika sampai pada apa yang ingin Anda dengar, Anda memiliki begitu banyak pilihan. Dengan kompatibilitas Wi-Fi, Bluetooth®, dan Apple AirPlay 2, Anda dapat mengalirkan apa pun yang Anda inginkan secara nirkabel, apa pun yang Anda inginkan. Jelajahi layanan musik favorit Anda, seperti Spotify®, Amazon Music atau Apple Music, atau mainkan apa saja dari ponsel atau tablet Anda. Jika Anda bisa mendapatkannya di perangkat Anda, Anda dapat mendengarnya melalui Bose Home Speaker 500. Layanan musik dapat bervariasi.

Spotify, Deezer, TuneIn
Smartphone menampilkan aplikasi Bose Music
Kendalikan pengalaman mendengarkan Anda

Dengan aplikasi Bose Music , Anda dapat dengan mudah menelusuri semua musik Anda di satu tempat dan melompat mulus di antara stasiun, daftar putar, dan layanan. Selain itu, ini adalah cara sederhana lain untuk mengontrol Bose Home Speaker 500. Menyiapkan preset dengan aplikasi itu mudah, sehingga musik yang Anda sukai hanya dengan satu sentuhan. Dan banyak pengguna dapat mempersonalisasikan pengalaman dan konten mereka sendiri.

Aplikasi logo Bose Music
Unduh dari App Store
Dapatkan di Google Play
Tubuh Bose Home Speaker yang mulus 500

Temui keluarga

Bose Home Speaker 500 adalah bagian dari keluarga Bose yang terdiri dari pengeras suara dan soundbars.  Mereka semua bekerja bersama, sehingga Anda dapat menambahkan yang lain kapan pun Anda ingin menikmati lebih banyak musik di lebih banyak kamar.  Dan kontrol datang dengan mudah dengan aplikasi Bose Music, yang memungkinkan Anda mengatur semuanya dengan benar dari ponsel Anda.  Hidupkan semua hiburan Anda - musik, film, dan TV - di ruangan mana pun yang Anda inginkan.

Bose Home Speaker Portable, Bose Home Speaker 500, Bose Home Speaker 300, Bose Soundbar 500 dan Bose Soundbar 700 dengan smartphone

TAMBAH BANYAK SUARA DI SELURUH RUMAH

Ingin mendengarkan musik yang sama di ruangan yang berbeda secara bersamaan?  Anda selalu dapat mengelompokkan dua atau lebih Bose Home Speakers bersama - dan sekarang, dengan  teknologi  Bose SimpleSync ™  , Anda juga dapat mengelompokkan Bose Home Speaker dengan Bose SoundLink Bluetooth dan menggabungkan semua yang cocok.

SPESIFIKASI

Dimensi / berat

  • Pembicara:  20,3 cm H x 17 cm W x 10,9 cm D (2,15 kg)
 
 
APA YANG ADA DI DALAM KOTAK
  • Bose Home Speaker 500
  • Kabel listrik
Partager cet article
Repost0
Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :
Commenter cet article