Overblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog
BOSE SURABAYA, INDONESIA

DISTRIBUTOR RESMI INDONESIA

SoundLink Micro Bluetooth® speaker

SoundLink Micro Bluetooth® speaker
SoundLink Micro Bluetooth® speaker

 

BATERAI

Pembicara lain mungkin memiliki baterai yang memainkan sedikit lebih lama, tetapi kami memiliki baterai yang memainkan lebih banyak bass yang ingin Anda dengar.  Semua masih memberi Anda hingga 6 jam musik yang mendalam, kaya dan penuh kehidupan.

 

PERINTAH SUARA SIRI & GOOGLE

Tidak punya ponsel di dekat Anda?  Jangan khawatir.  Cukup tekan dan tahan tombol multi-fungsi untuk mengakses input suara untuk Siri ponsel Anda atau Google Asisten Anda langsung dari speaker.

 

SPEAKERPHONE

Anda pernah melihat sebelumnya.  Semua orang berkerumun dengan satu teman di speakerphone.  Anda berjuang untuk mendengarnya.  Mereka berjuang untuk mendengarmu.  Tidak lagi  SoundLink Micro memungkinkan Anda menerima panggilan melalui pengeras suara, sehingga kata-kata menjadi lebih jernih dan kurang teredam.

 

PROMOSI SUARA

Buat koneksi.  Mudah.  Suara meminta Anda berbicara melalui pemasangan Bluetooth.  Anda dapat terhubung ke dua perangkat - dan berbicara mengingat perangkat yang paling terhubung terakhir.

 

TAHAN AIR

Banyak pengeras suara terlihat kedap air. Tapi SoundLink Micro tahan terhadap air dari dalam ke luar. Itu karena kami tidak mengandalkan kulit luar untuk mencegah air masuk. Sebaliknya, kami menggunakan bahan-bahan seperti silikon untuk membuat segel di sekitar teknologi di dalamnya. Nilai IPX7. Dan terlampaui.

MUNGIL. SAMPAI ANDA MENGHIDUPKANNYA.

 

Tidak masalah apa yang Anda lakukan — hiking, bersepeda, memasak makan malam, atau nongkrong. Kamu butuh musik. Kami merancang speaker yang sesuai dengan semua petualangan Anda dan memberikan suara yang tak tertandingi untuk ukurannya. Speaker SoundLink Micro kecil, tetapi kuat. Super kasar dan tahan air. Ini fitur tali silikon tahan air mata - sehingga Anda dapat membawanya ke mana pun Anda pergi. Karena, ketika speaker sekecil ini terdengar sebagus ini, Anda tidak akan pernah ingin meninggalkannya.

Kami memasukkan lebih banyak. Anda mendapat lebih banyak.

Setiap detail SoundLink Micro — dari transduser yang dirancang khusus hingga radiator pasif silikon — dimaksudkan untuk mereproduksi suara yang lebih baik daripada speaker mana pun yang ukurannya. Anda tidak dapat membuat speaker tampil seperti ini jika Anda tidak merancangnya seperti itu sejak awal.

Semua tempat yang akan Anda kunjungi

Ke mana pun Anda pergi, SoundLink Micro dirancang untuk ikut. Tali itu ke sepeda Anda, ransel Anda, kotak keren Anda. Tali tahan air mata sangat andal, jadi Anda tahu itu akan tetap sama kuatnya, baik pertama kali atau yang keseribu.

BERDIRI SAMPAI DENGAN AIR DARI DALAM DALAM


Ketika datang ke waterproofing, kami ingin membuat speaker yang tidak hanya melakukan pertama kali Anda basah-tetapi setiap kali Anda basah. Kami menggunakan peringkat IPX7 sebagai patokan, lalu membawanya lebih jauh. Kami dengan keras menguji pembicara kami untuk semua jenis situasi. Kami membangun yang ini untuk selamat dari jatuh di kolam. Atau di lautan. Tidak perlu panik jika Anda menjatuhkannya. Tarik saja dan tekan tombol play.

Materi penting

Terjadi kecelakaan.  Tapi itu tidak berarti Anda harus dibiarkan dengan pembicara yang rusak kompilasi mereka lakukan.  Itu sebabnya kami memilih karet silikon untuk eksterior SoundLink Micro.  Bahan berkualitas tinggi ini memungkinkan kami untuk menghilangkan jahitan dan celah sebanyak mungkin (dan tahan terhadap lekukan, goresan, dan retakan).  Ini kinerja portabel - untuk semua tempat yang Anda inginkan.

Satu aplikasi.  Kontrol penuh.

Aplikasi Bose Connect memberi Anda akses mudah ke semua yang ditawarkan produk Anda.  Dapatkan tips, buka kunci fitur produk dan mempersonalisasikan pengaturan Anda, sehingga Anda dapat menghabiskan lebih banyak waktu menikmati musik sesuai persetujuannya.

Anda juga dapat dengan mudah mengatur koneksi BLUETOOTH® pembicara Anda dengan satu gesekan, sehingga setiap orang dapat menjadi DJ.  Dan kompilasi suara keras tidak cukup keras, aktifkan dengan Mode Party untuk memainkan dua speaker nirkabel secara bersamaan.  Atau beralih ke Mode Stereo untuk melepaskan khusus kiri dan kanan, memberi Anda pengalaman suara surround yang penuh dan dinamis.

Layar seluler aplikasi Bose Connect
Unduh di App Store

 

 

TAMBAH BANYAK SUARA DI SELURUH RUMAH

Ingin mendengarkan musik yang sama di ruangan yang berbeda secara bersamaan?  Anda selalu dapat mengelompokkan dua atau lebih Bose Home Speakers bersama - dan sekarang, dengan  teknologi  Bose SimpleSync ™  , Anda juga dapat mengelompokkan Bose Home Speaker dengan Bose SoundLink Bluetooth dan menggabungkan semua yang cocok.

 

SPESIFIKASI

Dimensi / berat
  • Pembicara:  9,83 cm H x 9,83 cm W x 3,48 cm D (290,3 g)
Dikeluarkan dan keluaran
  • Port USB mikro-B
Detail tambahan
  • Jarak nirkabel hingga 9 m (30 kaki)
  • Daya tahan baterai hingga 6 jam
APA YANG ADA DI DALAM KOTAK
  • Speaker SoundLink® Micro Bluetooth®
  • Kabel pengisian USB
 
 

AKSESORIS

Tidak ada aksesori yang tersedia
Partager cet article
Repost0
Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :
Commenter cet article